Nice Pict Yeaaaahhh

Nice Pict Yeaaaahhh

Selasa, 23 November 2010

VOLKSWAGEN yg di idam2kan :I


Sebelumnya Maaf yg punya ni mobil aku pinjam bemtar ya.. :p

shiiiiiiitttt ni mobil kodok idaman aku dulu --_--" pengen banget deh punya, sampe2 aku browsing di mbah google caritau keberadaan boil kodok ini hadeeeeehhh :( huaaaaaaaaaaaaaaaahhhh, Gmn mo milikin mobil ini kerja aja baru 2 Taon. Trus pas uda kerja nabung buat beli si DIA kayaknya ga dehh aku mo nabung buat Lanjut Kuliah lagi *mentingin Otak daripada Mobil* Mentingin masa depan daripd mobil*
yAAAAAKKKK kalo kuliah udah kelar baru deh mulai menabung lagi buat beli si kodok * I HOPE THAT*


sedikit sejarah yaah
Volkswagen Beetle

The Volkswagen Type 1, more commonly known as the Beetle, Fusca, Coccinelle, Vocho, Bug, Volky or Käfer (German), is a compact car, produced by Volkswagen from 1938 until 2003. Although the names "Beetle" and "Bug" were quickly adopted by the public, it was not until August of 1967 that VW began using the name in marketing materials. It had previously been known only as either the "Type I" or as the 1200 (twelve-hundred), 1300 (thirteen-hundred) or 1500 (fifteen-hundred), which had been the names under which the vehicle was marketed in Europe prior to 1967; the numbers denoted the vehicle's engine size in cubic centimetres. In 1998, many years after the original model had been dropped from the lineup in most of the world (it continued in Mexico and a handful of other countries until 2003) VW introduced a "New Beetle" (built on a Volkswagen Golf platform), bearing a strong resemblance to the original.



Lagi2 minta muup yah yg punya mobil ... Ijin pinjam *Nuhun*


Haduuuuuww yg Pink keren yaaak... tetep kodok ga abis dimakan jaman deeeh.. :p kemarin pas aku cerita sama exs pacaL *males nyebutin nama*
dia bilang Ga OKE tuh mobil ga ada pendingin nya..yaiyaalaa dy blg begono wong dy ga suka sm si kodok kok (dy hoby nya sama DX merah nya tuh :L Huh!

eeh ni aku tunjukin versi yang laen yaa..


Pinjem lagi yak mas mas mobilnya ...;p

Nah ini apalagi ni namanya VW Variant ckckckckckckk...agak mahalan dari si kodok, YANG INI PENGEN JUGA AKUNYAAAA !!!
*banyak maunya*

well untuk kedapetin si mobil kodok kayaknya rada2 susah rada2 gampang juga katanya..
Okeey baiklaaa kalo saya sudah punya (amin) sy akan bergabung dengan kelompok Volkswagen Indonesia ^^ trus ikut Jambore nya duuunk ....*mendadak stress*





Seru kan ngeliatnya bikin Iri deh ----_____----"

Sekian dulu deh bout keinginan yg teramat sangat dari aku...hehehehe...
I hope that ... *.*/

Bye bye



Tidak ada komentar:

Posting Komentar