Nice Pict Yeaaaahhh

Nice Pict Yeaaaahhh

Senin, 10 Januari 2011

Kapan Ke Gereja Bareng Lagi :( * I HOPE That*

yah kejadian emang sudah 5 bulan yang lalu,lumayan lama... hmm tp ga sebentar melupakannya butuh bertahun tahun, :( nyesek kalo ingat lagi...
ini adalah gereja pertama kali aku dan dia beribadah disini..,setelah kita masuk kedalam begitu damai, teduh, hening, menyanyikan lagu lagu pujian Sang Bapa :) disamping dia aku berdoa Thx God terima kasih Bapa ini adalah pilihanMu sambil ak melirik dia yg duduk sambil mendengarkan kotbah Pendeta. :)
biarpun kemarin hujan seperti badai tapi kami tetap pergi ke gereja :). Ini foto gereja Bethel di Bandung.
Kemarin kita pergi yang jam 5 sore.

Sedikit sekilas profil Gereja Bethel Bandung :

Gedung Gereja Bethel mulai di bangun 1 Mei 1924 di tahbiskan 1 Maret 1925 bernama “De Nieuwe Kerk” Gereja  dibangun oleh arsitek Prof Wolf Schumaker berganti nama menjadi ”BETHEL” tahun 1964 atas dasar keputusan Sidang Pleno Majelis Jemaat GPIB Bandung.
Kata BETHEL diambil dari Kitab Perjanjian Lama Kejadian 28:17b :  “Ini tidak lain dari Rumah Allah, ini pintu gerbang Surga” dikutip dari peristiwa ketika Yakub tertidur dalam perjalanannya kembali ke tempat ayahnya Ishak, dia bermimpi melihat tangga yang dipenuhi malaikan-malaikat Surga.
Bangunan gereja ini mempunyai keunikan tersendiri bahwa tidak terdapat bentuk-bentuk yang mengarah kepada bentuk salib, tidak seperti kebanyakan gedung gereja. Gedung ini menjadi ‘heritage’ di kota Bandung, yaitu warisan bersejarah yang perlu dilestarikan.


Gereja nya model Jaman belanda, Lonceng Gereja  Berdentang kuat di telinga ak... hmmm hening.
Ibadah selesai jam 18:30. 
Selesai Ibadah kita langsung cari makan di food Court Bandung..:D

nih tempat kita makan :( saya selalu mengingatnya :(

yaa itu memang tinggal kenangan.. Tuhan berkata lain ..saya tidak lagi sejalan dengan dia :( cukup miris berpisah dg dia...tiap malam berdoa tak pernah lupa saya selipkan namanya. Sakit hati pasti, tp Tuhan mengajarkan saya KASIH. setiap kali saya mengingat nya iblis selalu mengusik saya untuk membenci dia,segera saya berontak di dalam hati "Hei Iblis jangan ganggu pikiran saya" In The Name Of Jesus.
Walaupun saya telah tersakiti sampai kapanpun saya ga bole benci sm dia . itu Janji saya sama Tuhan.

Tuhan kapan lagi saya bisa ke Gereja bareng dia "Jeff Noviandri"

*berkaca kaca*

Just because im crying, does'nt mean im sad. Sometimes it mean's im tired of pretending to be strong. :'(
ya terkadang saya tidak kuat ... if i remember it again  :')

Tapi saya harus bisa !!!
do not be crying about those who leave because of someone else. If they were stupid enough to let you, you should be smart enough to forget him

Tidak ada komentar:

Posting Komentar